assalamu’alaikum .saya alwi, umurku baru 19 tahun,asal saya dari praya tengah, saya tinggal sekarang di prampuan. hobi saya badminton sejak sekolah Mts. pendidikan yang pernah saya tempuh, pertama taman kanak-kanak tempatnya penaban, sd di dusun belencong namanya, saya mts.di negeri model praya tepatnya di tampar-ampar dan yang terakhir di man1 praya dekat mts. keinginanku sejak kecil hanya menjadi orang yang bermanfaat terutama bagi negara dan yang paling utama untuk agama yang aku yakini serta yang lebih utama bagi diri saya sendiri. prinsip hidupku sejak mts. kelas tiga sudah mulai ada, yaitu hanya KETEKUNAN,katainilah yang menjadi acuan hidup saya, kata tekun ini mulai terbentuk dengan latarbelakangĀ  matapelajaran yang paling ditakuti dan paling dibenci oleh teman-temanku saat itu, tentu saudara/i tau apa pelajaran itukan…….., nah tepatnya pelajaran itu adalah jurusan yang saya jpengan saaatini yaitu matimatika. masih banyak tentang saya.wasslam